Selasa, 11 Agustus 2009

farewell laknat

Kemaren, gw dan temen gw, joevi, yang nantinya kami akan berkuliah di Bandung berencana melakukan farewell yang unik berupa bertamu-ke-rumah-temen-temen-kami-di-pamulang, yak, kami berdua emang hobi ngelakonin hal ini apalagi ke rumah cewek.

Dari jam 6 sore, si joevi udah di rumah gw, menyusun berbagai rencana laknat supaya kita bisa ngedobrak rumah target kita hari ini, tapi ternyata pas kita udah sampe di rumah yang mau didobrak, eh eh ternyata orangnya ngga ada di rumah, kendes dong!

Untung gw punya rencana lain agar malam terakhir kita di pamulang nggak na'as, gw udah menghubungi temen gw yang satu lagi, oza buat berkunjung ke pamulang, dan gw juga nggak ngerti kenapa dia rela dateng ke pamulang dari Blok A, sendirian, tanpa kendaraan alias ngangkot cuma buat nemenin kita ngablu semaleman suntuk.

Akhirnya kita ngablu di komplekan gw, lebih tepatnya di taman depan TK gw dulu, nostalgia dengan canda dan tawa tentu saja bersama inek, seperti biasa gw kroco, baru sebotol gw udah muak ngeliat botol ke dua.

Jam 12an, si joevi udah mesti balik, kita makan dulu sebelum nganter dia balik, abis dia balik, gw sama oza balik lagi ke taman itu, berantem sama inek terakhir, di sini kami bernostalgia dan berkhayal tentang masa depan kita lagi. Jam 2an, inek terakhirpun ditumpahkan ke rerumputan berhubung kami udah muak ngeliat tetesan inek itu. gw anterin dia sampe Mc'd gaplek biar enak nunggu kalong, dan berakhirlah event terakhir pamulang itu.

Sebenernya banyak cerita malem itu, dari oza hampir ribut sama orang komplekan gara-gara teriak"eh anjingg!" waktu gw mau jemput dia, sampe gw nginjek tinja anjing ato kucing di depan rumah gw, dibilang malem laknat emang laknat, tapi tetep nikmat

makasih buat kalian yang sudah menghabiskan malam terakhir di pamulang bareng gw, apalagi buat yang rela dateng jauh-jauh sambil ngangkot hahahaha

Tuangan berikutnya di Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar