Senin, 24 Agustus 2009

kota kembang

genap 10 hari gw di mari, Bandung lautan wanita, dalam 10 hari ini banyak hal yang udah gw lakonin, dan bagusnya belom ada satupun yang maksiat.

di sini gw ketemu banyak orang baru, bagusnya mereka semua anak baik-baik yang memungkin pergaulan gw kedepannya ngga serusak masa SMA gw, seneng juga bisa berubah hahay.

5 hari pertama gw di sini kerasa berat banget, kenapa? lagi ospek bos, capek disiksa, bangun jam 5 pagi dipulangin jam 6, hari terakhir sampe jam 1 pagi baliknya, behhh siksaan paling parah karena lo ga bisa bebas ngapa-ngapain, setiap hari tugas baru, sebagai pemegang jabatan anak kos ya jelas aja kesusahan nyari barang-barang yang ngga dibawa ke kosan, belom lagi pas ospek kita mesti dengerin tatib ngebacot face-to-face sama kita, asli kalo ngga ada pasalnya udah kita sayurin tuh tatib-tatib mau cuma sandiwara kek.

masa ospek kelar, gw kelayapan ke sana kemari, pertama2 nyesuain jadwal kuliah gw, ikut acara-acara fakultas gw, nah sorenya ngebispak di kalangan mahasiswi, cuci-cuci mata di kampus, mulai malem jalan-jalan ke ciwalk, muter-muter ga jelas ga beli apa-apa, cuma makan doang dan itu juga udah sakit hati ngeluarin duitnya, ke BIP sama aja jalan-jalan ga jelas, ke BEC sok kaya mau beli laptop padahal duit cuma 20 ribu di kantong, palingan cuma ke pasarbaru nyari kemeja dasar orang kere hahahahaha

dan di sini gw belajar bahasa-bahasa baru, khususnya bahasa sunda, dan bahasa temen-temen kosan gw yang rata-rata anak luar pulau jawa, logat gw udah kecampur padang, sunda, batak, sama jawa, ada juga yang dari mataram(gw ngga tau dia bahasa bali apa mataram) lumayan 3 tahun lagi gw udah bisa bicara 5 bahasa.

dan sekarang lagi puasa, lumayan perekonomian kami sebagai anak kos bisa ditekan, ga ada pengeluaran yang berarti kecuali untuk filter gudang garam di malam hari, ah iya, di kosan gw cuma gw yang ngerokok, jadi ngga enak gw.

intinya bandung asik asik dari tempat gaulnya sampai wanitanya hahahahaha

Plis banget tuang lagi mang, dingin bat di Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar