Jumat, 28 Agustus 2009

kelas cacat (lagi-lagi)

Kelas H, jurusan MBTI angkatan 2009
gw kira isinya anak baik-baik, tapi hari demi hari mereka mulai menunjukan kecacat mentalan mereka yang dibawa dari daerah asal masing-masing sebagai contoh di sini dominan akamsi bandung yang suka nyerocos bahasa sunda buat mojokin kami yang nggak paham bahasa sunda.

di sisi lain beberapa orang udah mulai memulai gebrakan sebagai contoh di hari pertama kita kuliah, anak bogor dengan selonnya masuk ketika jam pelajaran kita udah tinggal 5 menit lagi, ada lagi yang dari angkatan atas, alumni SPR senior kita yang selalu selon setiap saat, dan ada beberapa mahasiswa yang diduga gay sejati di sini(bukan gw). Dan selalu ada kubu berisi orang-orang laknat yang terobsesi dan menjadikan tatib seksi sebagai objek fantasi.(nah ini baru gw), maap ya kalo teteh-teteh tatib ngeliat, tapi memang beginilah kami.

dan kelas ini mengandung banyak anak band yang udah terkenal dari daerah-daerahnya, ada yang the best drummer purwakarta ada yang 2 minggu lagi bikin video klip dan bakal manggung di ancol walau bertepatan dengan jam kuliahnya(zay;drummer red arses) [gw promosiin lu biar kalo lu terkenal lu ga lupa kita-kita] ada lagi cewek kecil tapi drummer sejati sedangkan gw megang stik drum aja ngga pernah, ditambah rapper beatmaker merangkap desainer oke, behh salut gw sama orang-orang ini. biar cacat tapi berprestasi.

dan lagi ditambah KM dengan skin(baca:pitak) di kepalanya memimpin kami dengan tangan besi walau ada sisi kepimpinannya juga hahahhaha.

tapi tetep kita di sini udah ngga becanda kaya anak SMA, di sini kita udah dewasa yang memikirkan masa depannya, ya kitalah calon entrepreneur muda sejati.

Tahan dulu tuangannya, gw lagi menikmati saat-saat jadi anak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar