Rabu, 02 September 2009

bandung bergoyang? bukan!

Siang tadi kelompok inggris gw lagi ngumpul di kosan temen gw, tia, di kosan eksklusif yang lebih mirip apartemen inilah kita latihan persentasi buat besok.

abis kita selesai latihan,
Agis:(nyetel acara gosip)
Gw: ah lu kayak ibu-ibu aja nonton beginian(menyimak siaran gosip dengan serius, sandaran di meja)
tiba-tiba gw merasakan getaran-getaran kecil di belakang gw
Gw: Gar lu diem dong!(secara dia lagi di meja)
Tegar: lah gw dari tadi diem kali..
setelah gw lebih berkonsentrasi ternyata getarannya bukan di meja tapi di lantai juga.
brtttt brrrttt brrrrrrtttttt prang!(sesuatu pecah)
Gw: gempa njrit, KELUAR!(dobrak pintu)

gw inget banget yang keluar duluan tuh tia-gw-agis-dara-tegar-belinda, gw panik, sprint tapi nahan-nahan kenikmatan gempa(gw first-blood gempa soalnya).

si belinda paniknya dodol, muter2 ga jelas, waktu disuruh tegar keluar baru dia lari keluar, tapi gw juga ngga ngeliat paniknya dia soalnya gw udah di luar menikmati pemandangan kosan eksklusif diguncang dan ada sedikit harapan moga-moga nih kosan ambruk hahahaha becanda ti.

yah ternyata ga seru cuma retak-retak dikit, semen yang di basement ngelupas ambruk dikit, di sini gw mikir "jangan-jangan kosan gw udah rata sama tanah sekarang", tapi setelah gw pikir lagi,"bodo amat, ga ada yang berharga di kamar gw". paling gw bingung aja besok boker dimana kalo kosan gw rata.

Anak anak cewek kayaknya ga bisa menikmati sensasi beginian mereka ketakukan histeris sendiri, tanpa alas kaki. gempa-berhenti, anak-anak masuk, pada ngambil barang langsung nyapcus dengan alesan ngabuburit padahal jelas-jelas mukanya parno gitu. gw nonton berita sebentar, ah tai, ternyata jakarta juga kena, ga bisa ngeksis dong.

ada gempa susulan, tapi kita ga sempet keluar gempanya udah berhenti. Ya udah gw balik, pas gw balik, kosan gw masih kokoh berdiri(senggak-nggaknya tadi siang gw nggak sia-sia nyapu-ngepel kosan). gw masuk, nyerocos sebentar, terus nulis blog ini, eh di paragraf kedua, ada gempa kecil lagi, belajar dari pengalaman, kali ini gw langsung keluar, seperti biasa anak cewek kosan sebelah ribut banget, dasar wanita, padahal kaki gw masih gemeteran.

hahahaha lumayan nambah pengalaman, kerasa sensasi kiamatnya, dalam hati takut di luar ketawa, tapi intinya insiden ini seru.

Tumpah? beli lagilah kaku amat.

2 komentar:

  1. nih bacotan gw..
    sebagai salah satu korban gempa di geger kalong, dimana gw salah satu saksi dari kejadian ini..
    saking parnonya lo tega bgt ninggalin gw di belakang,, yang terpanik di kosan itu menurut gw..
    1.dara
    2.agis
    3.tya
    4.dimas
    5.belinda
    6.tegar

    soalnya gw yang belakangan keluar..
    ditinggal gw..

    BalasHapus
  2. reflek lu jelek gar, dan lu ngapain stand by-in laptop dulu dah hahahhaa

    gw kan cuma pengen menyelamatkan diri aja

    BalasHapus