Senin, 14 September 2009

low profile

low profile, prinsip hidup yang gw pegang sekarang

apa itu low profile? rendah diri, tapi bukan dalam artian rendah diri yang sempit, artian yang gw maksud adalah mengecilkan diri kita untuk membuat orang-orang di sekitar nganggep kita biasa aja yang pada akhirnya mereka bakal kagum akan prestasi(atau semacamnya) yang pernah kita raih sebelomnya.
simpel? nggak juga mang, di sini tuh kita bener-bener menutup masa lalu dan biarkan orang yang udah mengenal kita yang ngebeberinnya atau dari pernyataan-pernyataan ga langsung dari kita.

biarlah mereka sotoy-sotoy duluan ngebanggain apa yg mereka udah lakuin, tapi kita diem aja dan biar kita liat tampangnya pas tau bahwa kita udah ngelebihin apa-yang-udah-mereka-lakuin sebelumnya, ada sensasi tersendiri kayak, "mampus lu, ngapain lu sotoy depan gw" kira-kira gitulah. dan yang dirasain sama orang sotoy sebelumnya adalah perasaan sebagai anjing yang kalah, malu akan pernyataan-pernyataaan sebelumnya, dan hanya bisa diem ketika prestasinya-yang-ga-sebarapa diungkit-ungkit depan kita.

kalo ga dicoba lo ga bakal tau rasanya, low profile sendiri ngajarin kita membangun pribadi yang kita pengen, intinya di low profile lo belajar ga sombong, itu aja, sumpah enak banget, mesti dicoba.

Tuang aja pelan-pelan, gw liat mata lo udah loyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar