Jumat, 04 September 2009

new forum and basecamp

ngapain enaknya sepulang kuliah? nongkrong? dimana dong??
di kampus sih enak, tapi males panas-panasan, belom lagi nggak pw banget kita ngerokok di sini diliatin banyak orang, dengan pandangan seolah mencela,"cih, anak baru aja udah belagu".

kemaren abis kuliah kita kayak orang tolol ngumpul di parkiran, tiba-tiba kita memulai topik agama yang dicampur logika, moderator riki, awalnya sih seru-seruan, tapi kok lama-lama si riki ini malah ngedoktrin kita supaya menganut atheis dengan argumen-argumennya yang masuk akal*yah di sini logika harusnya jangan dicampur dengan agama, pada dasarnya logika kita ga akan mampu. Ada yang kedoktrin ada yang bertahan, tapi kita ketagihan sama argumen-argumen si SPR, jadi besoknya pun kita pengen buka forum atheis lagi.

besoknya, kita kebingungan mau nyari tempat nongkrong, tiba-tiba ada temen kelasan gw yang jangankan namanya tapi mukanya aja gw ngga kenal bilang," ke kosan gw aja yok", daripada di tempat parkir kaya orang goblok ya berancutlah kita ke sana, dan ternyata kosannya mantep banget, kamarnya luas bisa nampung belasan orang, ventilasi gede, TV, dan beberapa perangkat laennya yang mendukung tapi yang paling penting kamar ini smoking room, detik itu juga kita cap kamarnya as our new basecamp where we can share the topic about atheisme clearly, yah mudah-mudahan kita bisa bertahan dari doktrinan maut ini. ah iya, nama yg punya kamar, Eja.

tempat nongkrong udah ada, kalo lu emang kelas H MBTI, lu mesti kesini.

Jack'D? buang! tuang ineknya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar